My Favorite K-Drama Couple

Alohaiiii!!! Apa kabar semuanya? Saya balik lagi untuk meramaikan salah satu kategori yang ada di blog milik saya sendiri, yaitu Couple Categories!!! hohoho...☺️ 
Kali ini saya mau membahas soal pasangan-pasangan di drama Korea yang berhasil bikin saya gemes setiap kali lihat mereka, dan berharap hubungan mereka terjadi di real life. Oke, oke, tanpa lebih banyak basa-basi lagi yok liat yookk.

1. Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok  [Son Ye Jin dan Hyun Bin]

 

Pasangan beda negara yang ada di drama Crash Landing On You ini berhasil menarik perhatian saya buat nonton cerita mereka yang manis dan penuh bahaya. Hubungan pasangan Korsel-Korut ini mungkin bisa dijelaskan dengan ungkapan "so close yet so far". Karena seperti yang kita tahu jarak Korea selatan ke Korea utara tidaklah sejauh Korea Selatan ke Swiss, tapi karena konflik antara dua negara yang juga belum selesai hubungan kapten Ri dan Se Ri pun jadi sulit.

Mereka berdua ini pokoknya serasi banget di mata saya :'))

2. Choi Aera dan Ko Dong Man [Kim Ji Won dan Park Seo Joon]

 

Buat kalian yang nonton drama Fight For My Way, pasti tau seberapa menggemaskannya pasangan satu ini. Aera dan Dong Man yang udah berteman sejak kecil, sama-sama berusaha mewujudkan mimpi mereka masing-masing. Aera yang ingin jadi pembaca berita dan Dong Man yang ingin jadi pegulat pro. Mereka yang saling dukung satu sama lain entah kenapa terlihat manis di mata saya. Apalagi kalau Aera udah mengeluarkan jurus aegyo-nya yang bikin Dong Man kesel, suka greget saya liat mereka.

3. Yoon Ji Ho dan Nam Se Hee [Jung So Min dan Lee Min Ki]

  

Pasangan pemilik rumah dan penyewa rumah ini kisahnya greget sekali. Se Hee-nim yang tsundere bikin saya greget parah sama mereka. Siapa yang bakal nyangka kalau kamu tiba-tiba diajak nikah sama pemilik rumah yang kamu sewa?? Ini meski mereka nikahnya tanpa cinta diantara mereka, tapi entah kenapa hubungan mereka itu sweet banget. Apalagi pas ibunya Ji Ho nitipin anaknya ke Se Hee, setidaknya mas nya tidak menjajikan sesuatu yang palsu ke Ibunya Ji Ho :')

4. Bae Ta Mi dan Park Morgan [Im Soo Jung dan Jang Ki Yong]

 

Pasangan di drama Search WWW ini juga nih, meski umur mereka hampir beda sepuluh tahun, nggak membuat ke-UwU-an mereka kalah dari yang lain. Perjuangan mas Morgan buat dapetin hatinya Tami bener-bener patut diacungi jempol. Meski bisa dibilang mereka deket karena sebuah 'kecelakaan', tapi kisah cinta mereka yang bener bener bisa kita lihat di kehidupan sehari-hari.


Oke, untuk kali ini cukup empat pasangan dulu yang saya sebut. Kenapa saya nggak masukin SongSong couple atau couple lain yang lebih 'wah' dari ini? Alasannya simple, empat couple inilah yang bikin saya sering mengulang beberapa scene untuk melihat ulang mereka.

Sekian untuk kali ini. Sampai jumpaaa....

Komentar