[Profile] SUPER★DRAGON

Baru-baru ini saya lagi suka sama salah satu project dari Stardust, yaitu EBiDAN. Yang mau saya bahas kali ini tuh salah satu grup dari EBiDAN yaitu SUPERDRAGON. Mereka pertama kali dikenalkan ke publik tanggal 27 September 2015 di 'Hoshio Matsuri 2015' salah satu eventnya anak EBiDAN.

Ada sembilan cowok yang gabung di Supadora, dan ada 2 unit yaitu Fire Dragon yang isinya 4 orang yang paling tua dan Thunder dragon yang isinya 5 orang termuda. Tapi ya, meski saya nulis 'paling tua', tetep aja faktanya mereka lebih muda dari saya. #nangisdipojokkan.
Oke, pertama mari kenalan sama sembilan berondong imut ini.

1. Shimura Reo
TTL: Tokyo, 29 Januari 1999
GolDar: O
Tinggi: 164,5 cm
Posisi: Dancer
Sub unit: Fire Dragon

Dia ini eldest alias paling tua diantara member lain lho! Merasa miris nggak sih? Hahahaahaha... Reo ini katanya punya hobi surfing sama main basket.
Pertama kali lihat fotonya, saya tertarik sama bentuk bibirnya #geplaked. Tapi beneran deh,bagus aja gitu. Dia keliatan makin ganteng.

2. Furukawa Tsuyoshi
TTL: Tokyo, 27 Februari 2000
GolDar: AB
Tinggi: 183,5 cm
Posisi: Main vocal, rapper, dancer
Sub unit: Fire Dragon

Tiang listriknya supadora nih. Lmao. Bayangkan! 183,5 cm dan dia kelahiran 2000, dia bahkan belum 20 tahun. Dan sampe berapa tahun cowok bisa nambah tingginya? 25 Tahun!!!
Oh ya, marga dia sama kayak aktor kesukaan saya, bang Furukawa Yuki.

3. Jean Kaito
TTL: Tokyo, 4 Mei 2000
GolDar: O
Tinggi: 179.5 cm
Posisi: Main rapper, Human beatbox, dancer
Sub unit: Fire Dragon

Cowok blasteran nih. Mukanya agak kebule-bulean gitu ya, imut. Entah kenapa ngelihat wajahnya itu ngingetin saya sama salah satu model majalah yang saya nggak tahu namanya siapa. Muehhhehe.

4. Ijima Hayate
TTL: Tokyo, 12 Ikyober 2001
GolDar: B
Tinggi: 181.8 cm
Posisi: Dancer
Sub unit: Fire Dragon

Tiang listrik lain nih, lmao. Ni anak katanya punya keahlian khusus yaitu backflip. Bayangin dia jungkir balik bikin saya nggak kuat.

5. Itou Sougo
TTL: Chiba, 17 Februari 2003
GolDar: O
Tinggi: 152.9 cm
Posisi: Sub vocal, dancer
Sub unit: Thunder Dragon

Kyaaaaa..... He's so kawaii‼! Itu teriakan hati saya pas ngeliat foto dia. Bukankah dia imut sekali? Ah, sayang umurnya masih 15 tahun —padahal kalo seumuran saya mau jadi pacarnya dia—. Dia seumuran adik sepupu saya yang masih SMP. Senyumnya manis lagi.

6. Tanaka Koki
TTL: Tokyo, 27 Februari 2003
GolDar: B
Tinggi: 164.7 cm
Posisi: vocal, rapper, human beatbox, dancer
Sub unit: Thunder Dragon

Dia lahir 10 hari kemudian setelah Sougo-chan! Nama dia ini mengingatkan saya kepada salah satu member KAT-TUN yang punya nama sama. Tapi mereka berdua beda kok #YaIyalah. Btw, anak satu ini serakah ya. Dia megang semua posisi dari vocal, rap, beatbox, dance. Multitalent sekali kamu dek.

7. Ikeda Hyoma
TTL: Hokkaido, 2 Juni 2003
GolDar: A
Tinggi: 171.6 cm
Posisi: Vocal, dance
Sub unit: Thunder Dragon

Hokkaido! Hokkaido! Anak Hokkaido nih, saya

8. Matsumura Tomoya
TTL: Nagano, 15 April 2004
GolDar: B
Tinggi: 166 cm
Posisi: Rapper, human beatbox, dancer
Sub unit: Thunder Dragon

Makin kesini, makin syok lihat tahun kelahirannya. Tomoya ultahnya deketan sama saya cuma beda beberapa hari —tapi tahunnya beda—. Tapi dia lebih tinggi dari saya. T-T

9. Shibazaki Raku
TTL: Chiba, 28 April 2004
GolDar: O
Tinggi: 151.3 cm
Posisi: Sub vocal, dancer
Sub unit: Thunder Dragon

Member paling muda di grup — cuma beda 13 hari sama Tomoya— dan dia paling kecil badannya. Cute ni anak satu.

SUPER★DRAGON

Bukankah mereka semua masih muda? Hahahaaha… Ini pertama kalinya saya ngepoin idol dibawah umur saya. Oh jadi gini rasanya jadi noona fans?

Super Dragon ini ngerilis single pertama mereka di 16 November 2016, yang judulnya Pendulum Beat! Oh iya, to be honest lagu lagu mereka ini kedengeran kayak lagu Kpop. Apalagi single mereka yang Monster, serasa denger lagu kpop tiap nyetel lagu itu.

Komentar

Posting Komentar