Happy #2017BTSFESTA Part 1


Congratulations!! Happy 4th Anniversary Bangtan Sonyeondan!! (Telat 2 minggu saya tahu)
Woo!! Ini Festa pertama saya sejak kenal BTS tahun 2016 kemarin. Dan saya ga akan pernah menyesal masuk fandom ini. Bener-bener STRONG POWER.
And I'm proud of my idol. They're great group that I ever known. Akhir 2016 kemarin, mereka dapat daesang "Album of the Year" di Melon Music Award dimana ada fenomena 'Car Door Guy' dan Artist of The Year di Mnet Asian Music Award. Yeah, they deserve it. Dan yang terbaru mereka dapet TOP SOCIAL ARTIST AWARD di BILLBOARD MUSIC AWARD ngalahin artis sepopuler Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. It's Bangtan Army power, right.

Curhat aja nih, pas nama mereka dipanggil saya jadi terharu sendiri. Dan yang nambah goosebump hampir semua -atau emang semua?- audience pada standing applause. Asli speechless pokoknya.

Nah, mari simpan kenangan indah daesang dan BBMA. Dan mari buat kenangan baru tentang #2017BTSFESTA. It's my first FESTA and thanks to BTS and bighit, I have a great experience for this moment. Perayaan dimulai dari 1 Juni 2017 - 14 Juni 2017. Dan setiap hari bighit nyiapin sesuatu yang bikin ARMY susah buat tidur.
Nah ini timetable BTS FESTA tahun ini.
Hasil gambar untuk bts festa 2017 timetable
cr: @bts_bighit

Sebelum timetable ini rilis, bighit ngeluarin teaser berupa potongan puzzle di akun ig-nya. Dan itu berhasil bikin ARMY mulai berteori. Saya pribadi mikir, "Ok bighit, can you stop to make a new theory?" Ayolah, udah cukup teori-teori tentang MV BTS bertaburan dimana-mana dan kita ga tahu kisah yang sebenernya.

Hasil gambar untuk bts festa 2017 timetable
puzzle
Skip tentang teori-teori yang entah akan berakhir seperti apa. Dan mari bersenang-senang dengan BTS FESTA.
June 1st, hari pertama FESTA. Opening Ceremony: About 2017 BTS Festa. Bighit rilis video -atau audio- berdurasi 1 menit 27 detik di twitter. Isinya Skit/percakapan para member BTS tentang FESTA tahun ini. Check Original video here.



June 2nd, Photo Collection. Wohoo!! Koleksi foto-foto Bangtan nih. Check original photo's album here. Yang ini favorite saya.

Foto 방탄소년단.
Hug me tight

Foto 방탄소년단.
Look at Jimin and Hobi!
June 3rd, We Don't Talk Anymore Pt. 2. It's Jikook day!! Ok, udah pada tahu kan kalo sebelumnya JK ngerilis cover We Don't Talk Anymore di BANGTANTV? Waktu itu dia nyanyiin lagu duet ini sendiri kan? Nah, kali ini Nochu bawain lagu ini bareng Chimchim. Dan fyi, INI LAGU ENGLISH COVER PERTAMA CHIM (kalo say nggak salah itu juga /digebuk masa/!! Jadi kali ini Nochu bawain part-nya Charlie Puth dan Chimchim nyanyi part Selena Gomez. Jangan tanya saya. Suara mereka berdua bikin saya goosebump.


 
We Don't Talk Anymore Pt. 2 by Jimin & JK

 June 4th, Exclusive Stage Wings (BTS FOCUS). Ini gabungan video dari kamera member pas konser Wings Tour, saya kurang tahu ini pas di negara mana. But who's care? Mereka tetep ganteng kok.


Cr: BANGTANTV

June 5th, Bangtan Profile written by theirself. Nah full ver, check here. Translate here.


Foto 방탄소년단.
Bangtan's Profile written by Us


June 6th, karena hari ini adalah Korean memories day. Jadi hari ini ga ada BTS FESTA.

June 7th, Special Choreography Stage A. Bighit ngerilis video Not Today dance practice. Ini keren banget practicenya.


CR: BANGTANTV

Ok Part 1 sampe sini dulu. Check Part 2-nya yak.

Foto 방탄소년단.

Credit to: Owner, Bighit Enteratiment, and uploaders

Komentar